Detik-detik Mencekam Keributan Antara Memphis Depay dan Ultras Lyon

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 12 Des 2019, 09:30 WIB
Detik-detik Mencekam Keributan Antara Memphis Depay dan Ultras Lyon

Memphis Depay/BEIN Sport

Berita Liga Champions: Usai laga Lyon vs RB Leipzig, terjadi keributan yang melibatkan ultras Lyon dengan kapten Lyon, Memphis Depay. Lho kok?

Lyon berhasil menyegel tiket 16 besar Liga Champions setelah menahan Leipzig 2-2 di Groupama Stadium (11/12). Dalam pertandingan tersebut, Lyon sempat tertinggal lewat 2 gol penalti, masing-masing dicetak Emil Forsberg di menit ke-9 dan Timo Werner di menit ke-33.

Namun di babak kedua, tuan rumah bangkit. Raksasa Prancis tersebut berhasil menceploskan 2 gol lewat Houssem Aouar di menit ke- 50 dan Memphis Depay di menit ke-82.

Usai pertandingan, anak asuh Rudi Garcia melakukan selebrasi bersama fans Lyon yang berada di stadion. Namun suasana berubah jadi mencekam saat Depay melihat spanduk ejekan yang ditujukan kepada bek Lyon, Marcelo, dengan menggunakan gambar keledai.

Melihat hal itu, Depay langsung berlari ke arah penonton dan berusaha merebut spanduk tersebut. Keributan pun pecah di pinggir lapangan. Beberapa pemain Lyon terlihat ikut terjun mendinginkan situasi.

Di sisi lain, beberapa suporter yang berada di bagian tribune, berusaha ikut turun ke lapangan. Namun beruntung, tim steward langsung menghalau mereka.

Demi mendinginkan suasana, petugas keamanan langsung menjauhkan Depay dari kerumunan. Namun mantan pemain PSV Eindhoven dan Manchester United tersebut masih terlihat tak terima, bahkan saat dia sudah dijauhkan dari lokasi kejadian.

Artikel Tag: liga champions, Lyon, Memphis Depay

10179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini