Detail Transfer Permanen Tonali Ke AC Milan Akhirnya Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 12:51 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Seluruh detail transfer permanen Sandro Tonali ke AC Milan dari Brescia dikabarkan telah terkuak setelah kedua belah pihak terlibat negosiasi selama berpekan-pekan.

Setelah negosiasi panjang dengan Rondinelle, Rossoneri akhirnya berhasil mencapai kesepakatan baru terkait transfer permanen Tonali. Sang pemain mulanya bergabung dengan status pinjaman musim panas tahun lalu dan memang akan dipermanenkan, namun kali ini dengan nominal tebusan yang lebih rendah.

Gelandang 21 tahun tersebut terbilang belum konsisten pada musim perdananya bersama Milan dengan mengalami performa pasang-surut meski secara keseluruhan cukup positif. Mengingat betapa tingginya tuntutan atas perannya, fans agaknya perlu sedikit bersabar, terlebih melihat bagaimana perkembangan Ismael Bennacer selama ini.

Menurut kabar dari Nicolo Schira, Rossoneri hanya tinggal selangkah lagi merampungkan transaksi untuk memboyong pemain U-21 Italia tersebut yang akan memakan biaya 10 juta euro atau Rp160 miliar plus bonus 5 juta euro atau Rp80 miliar. Nominal awal transfernya adalah 15 juta euro atau Rp240 miliar plus bonus 10 juta euro. Sehingga secara keseluruhan, total transfernya adalah 25 juta euro atau Rp400 miliar jika ditambah mahar pinjaman 10 juta euro yang sudah dibayar sebelumnya.

Milan juga akan mengirim bintang Primavera Giacomo Olzer ke Brescia dan belum ada kabar mengenai kemungkinan klausul pembelian kembali. Dalam beberapa hari ke depan pengumuman resmi transfer Tonali tampaknya akan dapat dilangsungkan.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Brescia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-transfer-permanen-tonali-ke-ac-milan-akhirnya-terkuak
5243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini