Detail Tawaran River Plate Untuk Rekrut Luis Suarez Terkuak

Penulis: Vina Enza
Rabu 29 Jun 2022, 19:42 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa Argentina, River Plate menjadi salah satu dari sekian banyak klub yang mengincar servis Luis Suarez yang akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis di Atletico Madrid akhir bulan ini. Mereka kabarnya telah mengajukan tawaran dan detailnya terkuak.

Luis Suarez sedang mempertimbangkan langkah selanjutnya setelah kontrak striker asal Uruguay tersebut dengan Atletico Madrid kadaluarsa di akhir bulan ini dan klub ibukota Spanyol tersebut dipastikan tidak akan memperpanjangnya. Beberapa klub Eropa telah dikaitkan dengan transfernya demikian juga dengan River Plate.

Sementara itu striker 35 tahun tersebut saat ini sedang berlibur dengan Lionel Messi di Ibiza dan oleh karena itu ia belum memberikan komentarnya mengenai masa depannya. Namun pelatih River, Marcelo Gallardo mengungkapkan opstimismenya bahwa El Pistolero akan hengkang dari ibukota Spanyol untuk bergabung dengan klub raksasa Argentina tersebut. Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa River bisa menawarkan gaji sebesar 3 Juta Euro pada striker 35 tahun dan bisa naik menjadi 4 Juta Euro jika mereka menjuari Copa Libertadores.

Suarez merupakan salah satu pencetak gol terbaik di dunia sepak bola, gol-golnya membantu Los Rojiblancos meraih kejayaan di La Liga musim 2020/21. Fokus utama transfernya adalah mencari klub yang bisa membuatnya tetap kompetitif menjelang perhelatan Piala Dunia 2022 mendatang. Pada musim debutnya di Wanda Metropolitano sang striker mencetak 21 gol dalam 38 penampilannya di semua kompetisi. Sedangkan musim lalu ia hanya menyarangkan 13 gol dalam 45 penampilannya.

Artikel Tag: Suarez, river plate, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-tawaran-river-plate-untuk-rekrut-luis-suarez-terkuak
898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini