Detail Kontrak Baru Kylian Mbappe di PSG Terungkap

Penulis: Rei Darius
Sabtu 21 Mei 2022, 22:00 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe akan perpanjang kontrak di PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kylian Mbappe diklaim telah memutuskan untuk menolak gabung Real Madrid musim panas ini, dengan menandatangani perpanjangan kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Berbagai jurnalis ternama Eropa, termasuk Fabrizio Romano, Gianluca Di Marzio, dan Mario Cortegana telah mengonfirmasi bahwa Mbappe akan tetap bersama PSG pada musim depan, namun rincian kontrak barunya belum terungkap ke publik.

Kini jurnalis asal Italia, Nicolo Schira, mengklaim bahwa kontrak baru Kylian Mbappe hanya berdurasi tiga tahun, alias hingga 2025 saja, dengan upah 50 juta euro per tahun.

Sang penyerang berusia 23 tahun diklaim akan memegang kendali penuh hak citranya sebesar 100 persen, selagi menerima bonus penandatanganan sebesar 130 juta euro.

Selain itu, Mbappe juga dijamin akan memiliki kendali untuk mengambil keputusan manajemen klub perihal pelatih, direktur olahraga, dan juga para pemain yang bermain di timnya.

Sebelumnya, Mbappe diharapkan untuk bergabung dengan Real Madrid pada musim panas ini. Klub ibu kota Spanyol itu telah mengejarnya selama bertahun-tahun, termasuk pada tahun lalu ketika mereka menawarkan mahar lebih dari 200 juta euro kepada PSG.

Mbappe telah bermain untuk Les Parisien sejak 2017. Pada awalnya, dia dipinjam dari AS Monaco dengan opsi untuk dipermanenkan pada tahun berikutnya. PSG mengaktifkannya pada musim panas tahun 2018 dengan mahar 145 juta euro.

Sejak saat itu, Mbappe telah bermain 216 kali untuk klub ibu kota Prancis, dengan mencetak 168 gol dan 87 assist, selagi memberikan empat gelar Ligue 1, tiga trofi Piala Prancis, dua Piala Liga Prancis, dan tiga Piala Super Prancis.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-kontrak-baru-kylian-mbappe-di-psg-terungkap
1652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini