Detail Kontrak Antonio Conte Bersama Napoli Terungkap

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Mei 2024, 04:29 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte segera gabung Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Berbagai sumber dari Italia melaporkan bahwa Antonio Conte bakal menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Napoli dengan upah 6,5 juta euro per tahun plus bonus.

Negosiasi telah berlangsung selama beberapa pekan belakangan, namun berjalan semakin cepat dalam beberapa hari terakhir setelah Gian Piero Gasperini disinyalir lebih suka bertahan di Atalanta.

Terlepas dari spekulasi yang muncul di surat kabar dan juga keterkaitan dengan klub lain, Antonio Conte difavoritkan untuk bergabung dengan Napoli karena lebih dekat dengan rumah keluarganya.

Berdasarkan klaim dari berbagai sumber dari Italia, termasuk DAZN dan Sportitalia, Conte bersedia untuk menerima potongan gaji demi jadi pelatih untuk kubu Stadio Diego Armando Maradona.

Kabarnya, eks pelatih Juventus dan Inter Milan itu akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan menerima upah sekitar 6,5 juta euro plus bonus.

Meski begitu, bukan berarti kesepakatan sudah selesai dan tidak ada kendala dalam negosiasi.

Conte terkenal sebagai pelatih yang selalu meminta investasi lebih dari pemilik klub untuk bursa transfer demi membangun skuat yang sesuai dengan kebutuhannya.

Hal ini berpotensi menjadi masalah karena Presiden Aurelio De Laurentiis bukanlah sosok yang mudah disetir.

Jika tidak ada kesepakatan dalam hal ini, maka Napoli berpotensi untuk beralih kepada Stefano Pioli, yang baru saja dipastikan meninggalkan AC Milan meski timnya finis kedua di klasemen akhir Serie A pada musim ini.

Artikel Tag: Antonio Conte, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-kontrak-antonio-conte-bersama-napoli-terungkap
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini