Detail Kontrak Antoine Griezmann Dengan Barcelona Terkuak

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 10:42 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:espn)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antoine Griezmann telah resmi kembali bergabung dengan Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari Barcelona di hari terakhir bursa musim panas lalu. Bintang asal Perancis tersebut menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi, berapa jumlahnya? Kini detail kontraknya dengan raksasa Catalan terkuak.

Bukan merupakan sebuah kejutan lagi bahwa Antoine Griezmann merupakan salah satu pesepakbola dengan gaji tertinggi, karena ia adalah juara Piala Dunia dan nominator Ballon d’Or tapi hingga saat ini tidak ada seorang pun yang tahu berapa sebenarnya jumlah gajinya per musim saat masih bergabung dengan Barcelona.

Kini detail kontraknya di Camp Nou terkuak saat ia merampungkan transfer pinjamnya yang membawa pemain asal Perancis tersebut kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. SPORT merilis detail kontraknya pada edisi Sabtu (04/09) kemarin waktu setempat dengan menyebutkan bahwa nilai transfernya sebesar 120 Juta Euro.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa besaran gajinya selama lima musim ia dikontrak oleh klub asal Catalan tersebut jumlah totalnya adalah 95 Juta Euro (sekitar Rp. 1,65 Triliun) sebelum pajak. Jika dibagi selama lima tahun, maka gajinya per tahun mencapai 17 Juta Euro (sekitar Rp. 289 Miliar) dengan kenaikan setiap tahun hingga akhir masa kontraknya dan ia bisa menerima pendapatan sebesar 21 Juta Euro (sekitar Rp. 357 Miliar).

Kabar menyebutkan bahwa dalam dokumen tersebut juga terdapat besaran pembayaran bonus yang akan didapatkan Griezmann jika ia memainkan sejumlah pertandingan, atau jika ia memenangkan trofi tertentu, semua klausa tersebut pastinya akan meningkatkan jumlah gajinya.

Artikel Tag: Griezmann, Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/detail-kontrak-antoine-griezmann-dengan-barcelona-terkuak
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini