Deschamps Terkesan dengan Kualitas Seorang Benzema

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Okt 2021, 14:53 WIB
Deschamps Senang Bisa Bekerja dengan Benzema Lagi

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Karim Benzema sedang dalam performa yang top dalam beberapa musim terakhir. Pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps mengaku senang bisa bekerja sama dengannya lagi.

Sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, Benzema telah meningkatkan performa dalam mencetak gol. Benzema telah berhasil menggantikan peran yang ditinggalkan Ronaldo. Deschamps pun tanpa sungkan memuji performa penyerang yang baru kembali perkuat Timnas Prancis itu.

"Karim sangat penting. Dia memiliki kualitas nyata, dan dia terus melakukan apa yang dia lakukan untuk Real Madrid bersama kami. Dia ingin sukses dan saya senang untuknya. Dia fundamental bagi kami dalam kemenangan UEFA Nations League ini," ujarnya.

"Dia telah meningkat pesat. Dia lebih terlibat dalam permainan, dia dalam performa bagus dan dia telah matang. Dia telah bermain dalam performa terbaiknya selama bertahun-tahun sekarang," sambungnya.

Keterlibatan Spanyol di Piala Dunia tahun depan diragukan, meski tampil bagus di UEFA Nations League dan Piala 2020, namun Deschamps tidak ingin membayangkan turnamen itu tanpa La Roja.

“Anda tidak bisa memikirkan hal seperti itu. Ini akan sulit bagi semua orang. Saya tahu Spanyol bertarung dengan Swedia untuk memperebutkan tempat pertama. Setiap pertandingan sulit, tetapi dari apa yang saya lihat tentang Spanyol, mereka memiliki kualitas untuk lolos," ujarnya.

"Sangat penting untuk memiliki tim-tim besar Eropa di turnamen ini. Piala Dunia tanpa salah satu tim besar Eropa akan menjadi hal yang buruk," lanjutnya, diberitakan Marca.

Artikel Tag: UEFA Nations League, Karim Benzema, Real Madrid, Didier Deschamps

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deschamps-terkesan-dengan-kualitas-seorang-benzema
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini