Deschamps Puji Karakter Prancis Saat Bangkit Kalahkan Belgia

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Okt 2021, 19:42 WIB
Deschamps Puji Karakter Prancis Saat Bangkit Kalahkan Belgia

Didier Deschamps / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Didier Deschamps memuji "kekuatan karakter" Prancis setelah timnya bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Belgia 3-2 di semifinal Nations League.

Les Bleus tertinggal di babak pertama melalui gol Yannick Carrasco dan Romelu Lukaku di Turin, tetapi dua gol dalam enam menit setelah turun minum, dari Karim Benzema dan penalti Kylian Mbappe, membawa negaranya kembali ke permainan.

Theo Hernandez mencetak gol kemenangan pada menit ke-90, mencetak gol internasional pertamanya untuk mengirim Prancis ke final melawan Spanyol di Milan pada hari Minggu (10/10).

"Kami tidak senang di babak pertama," kata Deschamps kepada TF1.

"Mereka berhasil mencetak dua gol dalam periode 20 menit yang bagus. Kemudian kami hampir tidak dalam bahaya dan kami memiliki banyak peluang.

"Sistem kami baru, kami perlu waktu untuk memperbaikinya, dan lawannya bagus.

"Memenangkan pertandingan ini dengan cara itu membuktikan kekuatan karakter tim ini. Mereka ada di sana dan mereka tidak ingin melepaskannya.

"Kami di sini untuk memainkan final dan akan ada trofi yang dipertaruhkan. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mengangkatnya."

Laga hiburan untuk Belgia adalah play-off tempat ketiga melawan pemenang Euro 2020 yakni Italia di Turin pada hari yang sama dengan final.

Pemenang antara Prancis dan Spanyol akan menjadi juara baru bagi edisi kedua Nations League, pada edisi pertama, turnamen terbaru UEFA ini dimenangkan oleh Portugal.

Artikel Tag: Didier Deschamps, Prancis, Belgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deschamps-puji-karakter-prancis-saat-bangkit-kalahkan-belgia
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini