Deschamps Konfirmasi Mendy akan Gabung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Jun 2019, 16:45 WIB
Deschamps Konfirmasi Mendy akan Gabung Real Madrid

Ferland Mendy akan bergabung dengan Real Madrid (Image: Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengonfirmasi bahwa Ferland Mendy akan meninggalkan Lyon dan gabung Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Sang bek kiri andalan Lyon ini sudah ramai dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke klub ibu kota Spanyol setelah Los Blancos tampil buruk pada musim kompetisi 2018/2019 lalu.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Real Madrid sudah menyepakati transfer Mendy dan ia diperkirakan akan tiba pada pekan ini setelah membela timnas Prancis di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Deschamps yang kini sedang bersama Mendy di tim nasional mengonfirmasi bahwa sang bek kiri berusia 24 tahun itu akan segera meninggalkan Ligue1 untuk bergabung dengan Madrid.

"Ferland sudah berkembang secara spektakuler, dia bermain di Ligue 2 pada dua tahun yang lalu dan kini dia akan bermain di Real Madrid (pada musim depan)," ucap sang juru taktik yang mengantarkan Les Blues menjadi juara Piala Dunia 2018 tersebut, dalam konferensi pers pada hari Senin (10/6) kemarin. "Dia bisa mengandalkan kedua kakinya, dengan kami, dia selalu tampil baik setiap kali diberi kesempatan."

Masih belum ada pengumuman resmi yang dirilis oleh kedua klub terkati, namun jika memang Mendy akan bergabung dengan Real Madrid, maka dia akan menjadi rekrutan keempat pada musim panas ini setelah Eder Militao, Luka Jovic dan Eden Hazard.

Artikel Tag: ferland mendy, Lyon, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/deschamps-konfirmasi-mendy-akan-gabung-real-madrid
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini