Derita Penyakit Serius, Sebastien Haller Kirim Pesan Penyentuh

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 21 Jul 2022, 13:00 WIB
Sebastien Haller

Sebastien Haller (Sumber: Javier García/REX/Shutterstock)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker baru Borussia Dortmund, Sebastien Haller, harus mendapat kabar pahit pada Selasa (19/07) lalu, setelah ia didiagnosa mengidat penyakit tumor testis. Kabar itu pun langsung menyebar luas, dan banyak para pelaku sepakbola yang kemudian mengirim pesan dan dukungan kepada striker Pantai Gading tersebut.

Mengetahui hal itu, Haller pun merasa terkesan. Ia pun balik membuat tulisan yang menyentuh di akun Twitter pribadinya, yang isinya mengenai ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya doa dan dukungan.

“'Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi dari lubuk hati saya untuk semua pesan hangat yang diterima. Saya sangat tersentuh melihat reaksi yang indah ini dan saya bahkan merasa saya tidak pantas mendapatkannya,” tulis Haller di akun Twitter pribadinya, @HallerSeb.

“Tetapi saya tahu bahwa berkat Anda, itu hanya akan menjadi satu ujian lagi dalam perjalanan kami. Sampai jumpa di lapangan untuk merayakan kemenangan kita berikutnya,”

“Terima kasih atas banyak pesan dukungan dan kasih sayang Anda sejak pengumuman kemarin (menderita tumor testis). Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih. Saya sekarang akan fokus pada pemulihan saya untuk kembali lebih kuat,” pungkasnya.

Kini Sebastien Haller dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai penyakitnya. Namun, yang pasti ia akan absen cukup lama dari lapangan hijau untuk benar-benar menyembuhkan sakitnya.

Artikel Tag: Sebastien Haller, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derita-penyakit-serius-sebastien-haller-kirim-pesan-penyentuh
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini