Deretan Pemain yang Bakal Dilepas Inter Milan pada Musim Panas 2020

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Mei 2020, 18:45 WIB
Deretan Pemain yang Bakal Dilepas Inter Milan pada Musim Panas 2020

Diego Godin/ serpentsofmadonnina.com

Berita Transfer: Inter Milan siap melepas Diego Godin, Kwadwo Asamoah, Cristiano Biraghi, Victor Moses, dan Matias Vecino di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan terbaru dari Tuttosport, beberapa pemain Inter Milan diprediksi akan segera hengkang dari Giuseppe Meazza. Nama-nama tersebut adalah Diego Godin, Kwadwo Asamoah, Cristiano Biraghi, Victor Moses, dan Matias Vecino.

Diego Godin yang kehilangan tempat utama di skuad Nerazzurri, dilaporkan akan menyebrang ke Premier League. Sejauh ini, ada dua klub yang berminat menggunakan jasa pemain asal uruguay tersebut, diantaranya Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Sementara untuk Kwadwo Asamoah, kemungkinan akan memilih untuk menyebrang ke Fenerbahce, meksi ada sejumlah tawaran dari Jerman dan Inggris. Di musim ini, pemain asal Ghana tersebut terpaksa harus lebih banyak menepi karena masalah cedera lutut berkepanjangan.

Untuk Biraghi dan Moses, keduanya akan dikembalikan ke klub induk mereka. Hal yang sama berlaku untuk Alexis Sanchez yang dipastikan akan dikembalikan ke Manchester United.

Sementara untuk Matias Vecino, kabar kepindahannya ke Everton bukan hal yang baru. Di bursa transfer musim dingin kemarin, The Toffees dilaporkan sangat menginginkan pemain asal Uruguay tersebut. Namun sayang, ketika itu negosiasi berjalan buntu.

Di bursa transfer musim panas nanti, Inter dipastikan akan dengan mudah melepasnya, mengingat saat ini Inter Milan sedang butuh dana banyak untuk mendatangkan pemain yang diinginkan Conte.

Artikel Tag: Inter Milan, Transfer Pemain, Diego Godín, Kwadwo Asamoah

1216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini