Deretan Mantan Warnai Laga Tira Persikabo Vs MU

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Jul 2019, 08:00 WIB
Deretan Mantan Warnai Laga Tira Persikabo Vs MU

Aleksandar Rakic/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 antara Tira Persikabo kontra Madura United di Stadion Pakansari, Bogor dipastikan jadi laga spesial bagi beberapa pemain yang kini berganti kostum.

Pemain pertama yang sudah berganti tim adalah Aleksandar Rakic yang musim lalu merupakan pemain andalan Tira Persikabo dan kini berganti kostum di bawah bendera Madura United. Bersama tim yang musim lalu masih menggunakan nama PS Tira  itu, Aleksandar Rakic tampil impresif dengan torehan 21 gol sekaligus menjadikannya top skor Liga 1 2019.

Memiliki kenangan indah bersama tim yang kini dilatih Rahmad Darmawan itu, Aleksandar Rakic tak memungkiri kalau dirinya pernah memiliki masa-masa indah bersama Tira Persikabo. Namun sebagai pemain profesional, sudah menjadi kewajibannya untuk tampil 100 persen demi membantu tim yang kini dibelanya.

"Antusias, saya bisa mendapatkan kenangan bagus di sana PS Tira musim lalu. Saya banyak cetak gol untuk mereka. Tapi, saya akan tetap profesional nanti," kata Aleksandar Rakic mengomentari pertandingan yang akan dijalaninya kontra Tira Persikabo seperti dilansir laman resmi Madura United.

Bersama Madura United musim ini, Aleksandar Rakic adalah pemain yang cukup diandalkan Dejan Antonic. Penyerang asal Serbia itu telah tampil lima kali di Liga 1 2019 dan hanya sekali yang ditarik keluar. Bahkan dia telah membukukan dua gol dan dua assist dari lima pertandingan.

Tidak hanya Aleksandar Rakic, dua pemain yang saat ini berada di kubu Tira Persikabo juga akan menjalani laga spesial. Mereka adalah penjaga gawang Angga Saputra dan wing back muda Rifad Marasambessy yang musim lalu adalah pemain Madura United dan kini menyeberang ke tim Tira Persiakbo.

Bersama tim asuhan Rahmad Darmawan itu, Angga Saputra diandalkan di bawah mistar. Dari tujuh laga yang sudah dijalaninya musim ini, Angga Saputra mampu menorehkan dua cleansheet. Sedangkan Rifad juga diandalkan di posisi wing back. Pemain berdarah Ambon itu tercatat sudah membukukan satu assist dari tujuh laga.

Artikel Tag: Liga 1, tira persikabo, madura united

1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini