Derby Milan Kontra Inter, Ibrahimovic Siap Balas Dendam

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 00:56 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal menuntut balas dendam saat AC Milan menghadapi Inter dalam Derby della Madonnina Senin (8/11) dini hari nanti di San Siro.

Rossoneri dan Nerazzurri akan terlibat bentrok pada giornata ke-12 Serie A musim ini dan Ibrahimovic jelas akan menjadi pemain kunci bagi tuan rumah. Ia menyukai Derby della Madonnina dan dalam kesempatan ini, ia tampaknya memiliki tujuan pribadi yang ingin diwujudkan.

Striker yang kini berusia 40 tahun tersebut tak banyak bermain bersama Milan musim ini setelah mengalami kesulitan dengan beberapa masalah cedera, namun ia tetap mampu membukukan tiga gol dan dua umpan gol. Dengan kata lain, ia masih dapat memberikan perbedaan dan akan berupaya melakukannya saat menghadapi Inter yang juga merupakan mantan klubnya.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, derby merupakan hal spesial bagi legenda Swedia tersebut, yang menjadi sorotan Il Corriere della Sera edisi Minggu (7/11) kemarin. Kekalahan 3-0 dalam pertemuan terakhir Rossoneri dengan Nerazzurri masih menyisakan luka dan meski Romelu Lukaku tak lagi di sana, mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut belum melupakannya dan bertekad menuntaskan dendamnya.

Sekali lagi, Ibrahimovic ingin menunjukkan bahwa ialah raja dari Milano dan Milan merupakan tim terbaik dari dua raksasa di kota tersebut. Ia akan melakukan apapun untuk meraih kemenangan dalam derby nanti agar bisa membalas kekecewaannya musim lalu.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/derby-milan-kontra-inter-ibrahimovic-siap-balas-dendam
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini