Derby della Madonnina, Laga Pembuktian Tonali Ke Inter?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Okt 2020, 23:57 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Derby della Madonnina agaknya bakal menjadi kesempatan bagi Sandro Tonali untuk menunjukkan kepada Inter apa yang telah mereka lewatkan usai membiarkannya bergabung AC Milan.

Rossoneri dan Nerazzurri akan saling berhadapan pekan depan dalam giornata keempat Serie A, yang mungkin bakal sedikit lebih panas daripada biasanya mengingat apa yang telah terjadi pada Tonali.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, duel tersebut bakal menjadi momen istimewa bagi gelandang 20 tahun tersebut mengingat ia hampir bergabung Inter musim panas kemarin, namun akhirnya ia memilih klub masa kecilnya, Milan.

Di lihat dari situasinya, pemain internasional Italia tersebut kemungkinan akan mengawali laga dari bangku cadangan lantaran allenatore Stefano Pioli bakal memilih bermain aman dengan menurunkan Ismael Bennacer dan Franck Kessie di lini tengahnya.

Hingga sejauh ini, mantan starlet Brescia tersebut telah memainkan beberapa pertandingan sebagai starter bersama Il Diavolo dan tampaknya belum sepenuhnya siap untuk laga besar, meskipun ia selalu tampil lebih baik di setiap kesempatan.

Pioli perlahan-lahan menyisipkannya dalam tim dan tidak ingin terlalu tergesa-gesa. Sang pelatih dan klub cukup puas dengan gelandang muda berbakat tersebut yang menjadi pembelian termahal mereka pada bursa transfer kemarin.

Tonali jelas tidak kekurangan kualitas dan kepercayaan diri. Ia juga telah menunjukkan visinya dalam pertandingan, plus kemampuannya menggunakan kedua kakinya dan jangkauan umpannya. Setelah jeda internasional nanti, bersama Milan, ia akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kepada Inter apa yang telah mereka lewatkan.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Inter, Derby della Madonnina

1850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini