Depay Diyakini Bisa Menjadi Kejutan Transfer untuk Liverpool

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 31 Mar 2021, 21:00 WIB
Depay diyakini bisa menjadi opsi bagi Liverpool di bursa transfer

Memphis Depay via GettyImages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Lyon, Memphis Depay akan menjadi salah satu opsi dan kejutan transfer bagi Liverpool untuk mendatangkan penyerang baru di jendela transfer musim panas mendatang. Nama penyerang asal Belanda tersebut memang belum banyak mencuat akhir-akhir ini.

Dilansir dari LiverpoolEcho, The Reds saat ini berusaha untuk menambah opsi penyerang mereka musim panas ini, banyak nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield.

Tetapi sementara nama yang jelas mungkin adalah Erling Haaland atau Kylian Mbappe , tidak ada saran bahwa Liverpool akan dapat mendanai kepindahan untuk bintang yang sedang naik daun tersebut.

Sehingga The Reds harus mencari opsi lainnya dari pemain yang memiliki kualitas yang mumpuni dengan opsi harga yang lebih murah. Dan di situlah Depay yang terkait Barcelona masuk ke dalam persaingan. Kontrak Memphis akan berakhir di Prancis musim panas ini.

"Memphis akan menjadi penandatanganan oportunis," kata Dan Morgan di podcast Liverpool.com.

Dia dinilai telah melakukan banyak hal dalam mengenakan nomor punggung sembilan tetapi merupakan pilihan yang berbeda untuk seseorang seperti Haaland.

"Dengan punggung ke gawang, dia benar-benar diremehkan, dan seperti Mohamed Salah , yang dikenang orang-orang untuk hari-harinya di Chelsea, Memphis adalah pemain yang sama sekali berbeda dengan masa-masa Manchester United-nya," sebutnya.

"Dia agak mirip Salah karena hampir seperti dia telah pergi dan melatih kekuatan inti dan atribut fisiknya serta teknisnya. Dia memberi Anda variasi dalam serangan dan Liverpool harus melihat nilai dan peluang," tambahnya.

Memphis telah mencetak 14 gol liga musim dan dengan total 15 gol dan sembilan assist di semua kompetisi dari 31 penampilan sepanjang musim.

Tingkat kontribusi itu juga bukan hanya satu kali, dengan penyerang 27 tahun itu telah menghasilkan 121 kontribusi gol dalam 169 penampilan untuk Lyon secara total sejak penandatanganan untuk mereka dari PSV.

Sang pemain sama sekali juga tidak menuntut biaya transfer kecuali Lyon bisa meyakinkannya untuk menandatangani perpanjangan waktu. Mereka berharap bisa melakukannya, tetapi itu belum terjadi dan seperti Wijnaldum, waktu terus berlalu dengan cepat.

Artikel Tag: Liverpool FC, Memphis Depay, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/depay-diyakini-bisa-menjadi-kejutan-transfer-untuk-liverpool
1534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini