Denzel Dumfries Siap Bahas Kontrak Baru dengan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 07:21 WIB
Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pembicaraan kontrak antara Inter Milan dan Denzel Dumfries kembali dilanjutkan setelah pemain asal Belanda tersebut mulai berubah pikiran.

Dalam beberapa pekan terakhir, Denzel Dumfries semakin terlihat akan meninggalkan Inter Milan pada musim panas mendatang. Alasannya, pembicaraan kontrak antara mantan wingback PSV ini dengan Inter mengalami kebuntuan.

Saat ini, Dumfries masih terikat kontrak dengan Nerazzurri hingga akhir Juni 2025. Itu berarti kontrak pemain berusia 27 tahun ini akan habis pada akhir musim depan. Dan Inter sama sekali tidak berniat melepas Dumfries pada tahun terakhir kontraknya.

Prioritas klub adalah menghindari situasi seperti yang dialami Milan Skriniar. Sang pemain bertahan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas lalu untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, setelah Inter gagal mencapai kesepakatan baru dengannya.

Jadi, Inter telah menegaskan sikap mereka. Nerazzurri ingin menyelesaikan pembicaraan kontrak dengan Dumfries sebelum akhir musim ini, dengan melakukan berbagai cara.

Dalam beberapa pekan terakhir, pembicaraan kontrak antara Inter dan Dumfries tampak seperti menemui jalan buntu. Alasannya adalah adanya jarak antara tawaran klub dan tuntutan sang pemain.

Kabarnya, Inter tidak ingin memberikan penawaran lebih tinggi dari €4 juta bersih per musim. Sementara itu, sang pemain dan perwakilannya menuntut setidaknya €5 juta bersih per musim.

Selain itu, pencabutan Growth Decree dalam sepak bola telah mempersulit Nerazzurri untuk mengajukan tawaran yang lebih tinggi lagi. Jadi, situasinya terlihat bahwa Dumfries kemungkinan tidak akan menandatangani kesepakatan baru. Dan kemudian, Inter akan berusaha untuk menjual sang pemain pada musim panas mendatang. Namun menurut Gazzetta, Dumfries telah berubah pikiran.

Pemain berusia 27 tahun itu bahagia di Inter, dan menikmati kehidupannya di Milan. Oleh karena itu, Dumfries ingin memperpanjang kontraknya. Dalam laporan tersebut sang pemain juga menyetujui persyaratan dalam kesepakatan baru dengan upah sekitar €4 juta bersih per musim.

Media tersebut mengabarkan bahwa baru-baru ini terjadi kontak antara Inter dan perwakilan Dumfries. Hal ini dilakukan untuk memulai negosiasi baru mengenai perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denzel-dumfries-siap-bahas-kontrak-baru-dengan-inter-milan
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini