Denzel Dumfries Kecewa dengan Performa Inter Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 08:23 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, memberikan komentar terkait penampilan buruk yang ditunjukkan oleh Nerazzurri di Serie A musim ini. Dumfries mengaku sangat kecewa.

Inter Milan menunjukkan penampilan yang mengecewakan di Seria A musim ini. Pasalnya dari tujuh pertandingan pembuka, Inter sudah menelan tiga kekalahan. Hasil itu lantas membuat Nerazzurri tertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 12 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Napoli yang masih nyaman di pucuk klasemen.

Jebloknya penampilan Inter musim ini membuat banyak pihak kecewa. Bahkan Denzel Dumfries juga mengaku memiliki perasaan serupa. Meski demikian, Dumfries menilai jeda internasional bulan ini akan mampu membuat pemain Inter menjernihkan kembali pikiran mereka untuk bisa bangkit kembali di Liga Italia.

"Situasi yang dihadapi oleh Inter padasaat ini benar-benar menjengkelkan. Kami ingin mengubah keadaan secepat mungkin. Mungkin jeda internasional kali inisedikit mengganggu, tapi di sisi lain itu juga bisa jadi kesempatan bagi parapemain untuk menjernihkan pikiran kembali," ujar Dumfries kepada media asal Belanda,De Telegraaf.

"Kami memiliki banyak pemain berpengalaman di grup, yang melakukan segalanya untuk memaksimalkan diri dan karier mereka. Saya mencoba belajar dari itu setiap hari," pungkasnya.

Setelah jeda internasional, Inter akan langsung menghadapi lawan yang sangat berat. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu AS Roma di San Siro, Sabtu (1/10) malam WIB.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denzel-dumfries-kecewa-dengan-performa-inter-musim-ini
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini