Denzel Dumfries Berharap Lebih Sering Dapat Kesempatan Tampil di Inter

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 09:50 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, menceritakan terkait pengalamannya memperkuat skuat Nerazzurri di musim 2021/22. Dumfries mengaku sangat bahagia dan berharap mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak lagi.

Denzel Dumfries merupakan salah satu pemain anyar Inter Milan di musim panas tahun ini. Dumfries didatangkan dari PSV Eindhoven dan di plot sebagai pengganti Achraf Hakimi yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Dalam sebuah wawancara yang dia lakukan bersama NOS, Dumfries menceritakan kembali pengalamannya memperkuat Inter di musim ini. Dumfries mengaku sangat bahagia lantaran dia berhasil mewujudkan impiannya untuk bermain bersama La Beneamara. Kini Dumfries berharap akan memiliki kesempatan bermain yang lebih banyak lagi dari Simone Inzaghi. Sejauh ini Dumfries baru tampil satu kali itu pun hanya menjadi pemain pengganti.

"Inter adalah impian saya yang menjadi kenyataan," ujar Dumfries.

"Saya merasa gembira ketika kepindahan saya rampung. Tidak mudah tentu saja, terutama karena saya tidak berlatih bersama PSV selama musim panas tahunini, jadi saya memulainya dengan sedikit tertinggal dari rekan-rekanku. Namun beruntung, saya diterima dengan baik. Ada Stefan (De Vrij) yang bertindak sebagai penerjemah."

"Apakah saya sudah bisa berbahasa Italia? Sedikit. Saya harus mengejar rekan-rekanku, namun saya merasa siap untuk bermain."

"Saya berharap bisa mendapatkan menit bermain lebih karena saya tidak terbiasa gembira hanya bermain 20 menit sebagai pemain pengganti," pungkasnya.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denzel-dumfries-berharap-lebih-sering-dapat-kesempatan-tampil-di-inter
1627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini