Denzel Dumfries Akui Penampilan Apik Venezia Sulitkan Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 23 Jan 2022, 09:18 WIB
Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries.

Denzel Dumfries. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Denzel Dumfries, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri saat menjamu Venezia dini hari tadi. Dumfries mengakui bahwa penampilan apik tim arahan Paolo Zanetti itu sempat menbuat Inter berada dalam kesulitan.

Pada saat menjamu Venezia di San Siro, Minggu (23/1) dini hari WIB, Inter Milan berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pada pertandingan tersebut Inter meraih kemenangan dengan skor 2-1 berkat dua gol dari Nicolo Barella dan Edin Dzeko. Namun tuan rumah baru bisa memastikan kemenangan di menit-menit akhir pertandingan karena I Leoni alati bermain sangat dalam sehingga membuat La Beneamata kesulitan untuk mengembangkan permainan. Hal itu pula yang diakui oleh Denzel Dumfries.

"Saya sudah di sini selama beberapa bulan, dan saya sudah menyesuaikan diri dengan baik dengan tim dan sisi taktis permainan. Venezia mengubah gaya mereka untuk melayani kami, jadi laga tadi cukup sulit bagi kami, tapi penting untuk menang sebelum memasuki periode jeda internasional," ujar Dumfries kepada Inter TV.

Pada kesempatan yang sama, Dumfries juga mengomentari terkait kompetisi yang akan diliburkan selama dua pekan karena memasuki jeda internasional. Dumfries menilai jeda internasional datang pada saat yang tepat karena semua pemain Inter mulai kelelahan akibat jadwal pertandingan yang sangat padat

"Kami merasa lelah, tapi jeda internasional datang pada saat yang tepat karena memberi kami waktu untuk menarik napas. Saya ingin berterima kasih kepada fans Nerazzurri – cinta mereka selalu jadi motivasi saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Inter Milan, Venezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denzel-dumfries-akui-penampilan-apik-venezia-sulitkan-inter
2146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini