Dennis Praet Disebut Siap Gabung Tim Besar Musim Depan

Penulis: Fery Adysh
Sabtu 15 Jun 2019, 20:00 WIB
Dennis Praet Disebut Siap Gabung Tim Besar Musim Depan

Dennis Praet. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Sampdoria, Dennis Praet, siap bergabung dengan klub besar musim panas ini di tengah minat dari AC Milan dan Arsenal, menurut agen pemain itu.

Pemain berusia 25 tahun itu telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk Sampdoria sejak bergabung dari Anderlecht pada 2016. Dia membuat 37 penampilan untuk Sampdoria musim lalu, mencetak dua gol dan memberikan tiga assist.

Milan telah dikaitkan dengan kepindahan sang gelandang, di mana eks pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, diyakini sebagai kandidat utama untuk memimpin di San Siro.

The Gunners juga sangat menginginkan pemain Belgia itu dan rekan setimnya Joachim Andersen, dengan beberapa pemberitaan menunjukkan bahwa klub London utara itu telah mengajukan tawaran 43 juta poundsterling untuk keduanya yang ditolak Sampdoria.

Dan agen Praet, Martin Riha, mengungkapkan bahwa kliennya itu telah menarik minat dari beberapa klub, baik di dalam maupun di luar Italia.

Ketika ditanya apakah Praet akan pindah ke Milan, Riha mengatakan kepada CalcioMercato: "AC Milan adalah merek penting, itu nama besar.

"Tapi ada juga klub lain yang ingin merekrutnya, terutama di luar negeri, mereka sudah menunjukkan minat mereka."

Tetapi Riha menolak untuk mengonfirmasi apakah Arsenal termasuk di antara klub-klub yang tertarik dengan Praet, dia menambahkan: "Saya tidak bisa menambahkan yang lain sekarang, saya pikir Anda bisa mengerti.

"Dennis adalah pemain sepak bola yang lengkap dan dia siap bergabung dengan klub besar. Ada banyak klub yang tertarik, kami akan tahu segalanya dalam beberapa minggu."

Artikel Tag: dennis praet, Sampdoria, AC Milan, Arsenal

880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini