Denmark Resmi Umumkan Skuat untuk Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Selasa 08 Nov 2022, 17:55 WIB
Denmark Resmi Umumkan Skuat untuk Piala Dunia 2022

Denmark / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Denmark akan tampil di Piala Dunia 2022 untuk keenam kalinya dalam sejarah mereka, Kasper Hjulmand sudah menyerahkan skuat yang akan bertarung di Qatar.

Mereka melakukan debut mereka di edisi 1986 yang diadakan di Meksiko dan secara luar biasa maju ke sistem gugur, memenangkan semua tiga pertandingan penyisihan grup, termasuk kemenangan 2-0 atas Jerman Barat yang perkasa.

Namun, penampilan terbaik mereka datang pada edisi 1998, ketika mereka mencapai perempat final. Di babak delapan besar, mereka disingkirkan oleh Brasil menyusul pertandingan sengit yang berakhir 3-2.

Mereka tergabung di Grup D bersama juara bertahan Prancis, Australia, dan Tunisia dan menjadi salah satu yang dijagokan untuk lolos dari babak grup.

Terlepas dari pertandingan melawan Prancis, Denmark menjadi favorit melawan dua tim lainnya dan memilih peluang untuk mencapai sistem gugur.

Mari kita lihat 21 pemain yang dipilih Hjulmand untuk mewakili negara Eropa itu di Qatar, dengan lima pemain lainnya akan ditambahkan sebelum batas waktu.

Kiper: Kasper Schmeichel, Oliver Christensen

Bek: Joachim Anderson, Victor Nelson, Simon Kjaer, Joakim Maehle, Andreas Christensen, Rasmus Kristensen, Jens Larsentrek, Daniel Wass

Gelandang: Jesper Lindstrom, Mathias Jensen, Thomas Delaney, Christian Eriksen, Peter-Emile Hojbjerg

Penyerang: Martin Braithwaite, Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg, Mikel Damsgaard, Andreas Cornelius, Jonas Wind

Prediksi susunan tim inti Denmark untuk Piala Dunia 2022 (4-3-3): Schmeichel, Kristensen, Christensen, Andersen, Maehle; Delaney, Eriksen, Hojbjerg; Olsen, Braithwaite, Damsgaard

Artikel Tag: Denmark, Piala Dunia 2022, Piala Dunia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denmark-resmi-umumkan-skuat-untuk-piala-dunia-2022
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini