Denmark Meledak di Piala Eropa, Kasper Hjulmand Pilih Tetap Membumi

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 20:16 WIB
Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand.

Kasper Hjulmand. (Foto: Marcio Machado/Eurasia Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih timnas Denmark, Kasper Hjulmand, memilih untuk tetap merendah meski tim arahannya tampi begitu mengesankan di Piala Eropa 2020. Hjulmand bahkan mengklaim Tim Dinamit bukan unggulan saat menghadapi timnas Inggris.

Timnas Denmark menunjukkan penampilan yang mengejutkan di gelaran Piala Eropa 2020. Meski awalnya tak diperhitungkan, namun Tim Dinamit mampu menembus babak semifinal dan menantang timnas Inggris di Stadion Wembley, London, Kamis (7/7) dini hari WIB. Berkat penampilan apik yang ditunjukkan oleh Simon Kjaer dan kawan-kawan, kinerja Kasper Hjulmand sebagai pelatih mendapat pujian dari berbagai pihak.

Namun Hjulmand memilih untuk tetap merendah dengan menyebut timnya bukanlah favorit saat menghadapi The Three Lions. Terlebih lawannya akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kami sangat menyadari bahwa kami akan menghadapi tim yang sangat kuat. Saya telah mengikuti tim Inggris dan pekerjaan FA untuk sementara waktu sekarang, dan telah melihat perubahan yang mereka buat, strategi di balik cara kerja Gareth Southgate," ujar Hjulmand dilansir dari laman resmi UEFA.

Meski demikian, Hjulmand tetap mencoba untuk meninggikan hati para pemainnya. Hjulmand meyakini bahwa para pemainnya akan kembali membuat kejutan saat menghadapi Inggris.

"Tetapi kami juga merasa bahwa kami berada di tempat yang baik. Kami memiliki beberapa pengalaman bagus melawan mereka. Kami percaya pada diri kami sendiri. Mereka adalah favorit, tetapi mereka harus bermain sangat baik jika ingin mengalahkan kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Kasper Hjulmand, Timnas Denmark, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denmark-meledak-di-piala-eropa-kasper-hjulmand-pilih-tetap-membumi
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini