Denis Zakaria Kritik Gaya Permainan Massimiliano Allegri di Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 22 Sep 2022, 10:00 WIB
Denis Zakaria

Denis Zakaria kritik permainan Massimiliano Allegri di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Chelsea, Denis Zakaria, menyebutkan bahwa gaya permainan Massimiliano Allegri mungkin merupakan salah satu penyebab dirinya gagal berkarier di Juventus.

Sang pemain tim nasional Swiss dikirim oleh Bianconeri ke Chelsea pada hari penutupan bursa transfer musim panas lalu dengan nilai 3 juta euro, plus opsi untuk dipermanenkan seharga 28 juta euro dan bonus 5 juta euro.

Itu menjadi transfer yang cukup mengejutkan, terutama mengingat Zakaria baru menyelesaikan transfer ke Juventus pada bursa transfer bulan Januari lalu dari klub asal Jerman, Borussia Monchengladbach.

Berbicara tentang karier singkatnya di Italia, Denis Zakaria menyebut bahwa gaya permainan Massimiliano Allegri yang sangat defensif mungkin memang tidaklah cocok untuknya.

Dia menyebut Allegri sebagai orang yang baik, namun menekankan bahwa Bianconeri seharusnya bisa menjadi lebih baik di bawah asuhannya.

"Itu sulit untuk mengatakan apa yang salah, mungkin memang gaya bermainnya tidak cocok untuk saya. Tim bertahan sangat ke dalam, jadi saya tidak punya banyak celah. Saya adalah seorang pemain yang memerlukan ruang yang sangat luas untuk berlari. Itu mungkin akan lebih cocok bagi saya di Inggris," kata Zakaria dalam wawancaranya dengan media Swiss, Blick.

"Allegri adalah orang yang baik, saya bisa mengatakannya dengan yakin. Mungkin, tim tidak bermain dengan begitu bagus, yang mana memalukan, demikian pula dengan talenta dalam skuat, yang bisa menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Artikel Tag: Denis Zakaria, Juventus, Chelsea, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/denis-zakaria-kritik-gaya-permainan-massimiliano-allegri-di-juventus
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini