Denis Suarez Tetap Ingin Tinggalkan Barcelona, Usai Gagal di Arsenal

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Jun 2019, 20:45 WIB
Denis Suarez Tetap Ingin Tinggalkan Barcelona, Usai Gagal di Arsenal

Denis Suarez akui gagal di Arsenal (Image: Getty)

Berita Transfer: Denis Suarez mengonfirmasikan hasratnya untuk meninggalkan Barcelona, namun lebih suka untuk tetap bermain di La Liga setelah masa pinjamannya tidak berjalan sukses di Premier League bersama Arsenal.

Sang gelandang berusia 25 tahun ini kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain di Camp Nou sejak kembali ke klub raksasa Catalan tersebut pada musim panas tahun 2016 lalu, dan kemudian menghabiskan paruh kedua musim lalu di Arsenal.

Meski begitu, Suarez juga gagal membuktikan dirinya di skuat The Gunners, dengan hanya diberi kesempatan bermain enam kali di semua ajang lantaran dia kerap didera cedera menjelang penutupan musim.

Dan meskipun kini telah mengakui bahwa bermain di Inggris mungkin tidak akan cocok baginya, namun Suarez tetap mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona musim panas ini.

"Yang saya inginkan adalah meninggalkan Barca dan mendapatkan kesempatan bermain," ucap Suarez kepada El Larguero. "Tujuan saya adalah untuk tetap bermain di Liga Spanyol. Saya sudah di Barcelona selama dua bulan untuk memulihkan cedera saya dan tidak seorang pun dari Barca yang mengatakan apapun kepada saya."

Suarez, yang masih terikat kontrak hingga tahun 2021 dengan Barcelona, telah dikaitkan dengan Valencia, yang juga telah mengonfirmasi ketertarikannya kepada mantan pemain Villarreal dan Sevilla ini.

Direktur umum Valencia, Mateu Alemany, telah menyatakan dengan jelas pada akhir bulan Mei lalu bahwa Suarez merupakan bagian dari incaran klub, dengan berkata: "Kewajiban kami adalah untuk berada di pasar transfer, daftar tersebut bisa menjadi sangat panjang dan Denis Suarez merupakan salah satunya."

Artikel Tag: Denis Suarez, Barcelona, Arsenal

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini