Denis Irwin: Alex Telles Akan Jadi Aset Besar Untuk Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 21 Nov 2020, 01:00 WIB
Alex Telles diklaim akan jadi aset besar bagi Manchester United

Alex Telles - metro

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Denis Irwin, memuji kemampuan Alex Telles dan meramalkan bahwa dia akan menjadi aset besar untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Manchester United menyelesaikan transfer 15.4 juta pound Alex Telles dari Porto pada deadline day jendela transfer musim panas lalu.

Telles memiliki reputasi atas kemampuan menyerangnya dari lini belakang, dengan mencatatkan 13 gol dan 12 assist untuk Porto musim lalu.

Namun meski tampil impresif saat menghadapi PSG di Liga Champions, Telles masih belum pernah bermain di Liga Premier karena sempat dinyatakan positif terpapar COVID-19 pada akhir Oktober lalu.

Telles kembali dikabarkan positif COVID-19 saat dalam tugas internasional pekan lalu. Namun setelah tes terakhirnya menunjukkan hasil negatif, kemungkinan dia akan menggantikan posisi Luke Shaw saat Setan Merah menghadapi West Brom pada Sabtu (21/11).

Dan mantan bek kiri Setan Merah, Denis Irwin, meyakini bahwa Telles akan menjadi aset besar bagi klub dari sudut pandang serangan.

“Itu adalah sebuah peluang baginya sekarang, dengan laga-laga yang akan datang,” kata Irwin pada situs resmi klub. “Dan kadang melalui kurangnya catatan cedera lah anda bisa mempertahankan posisi bek kiri.

“Maksud saya, kita masih belum melihat banyak (darinya) dalam bertahan, namun Liga Premier adalah liga berat dan dia adalah full-back, jadi dia harus bagus dalam bertahan.

“Tapi kita sudah melihat kualitasnya dalam maju menyerang dalam laga itu di sekitar 70 menit dia bermain (kontra PSG). Tak ada keraguan, dalam set piece, dia akan menjadi aset besar bagi kami dalam hal itu.“

Artikel Tag: Manchester United, Denis Irwin, Alex Telles

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini