Dengan Dua Syarat Ini, Arsenal Siap Lepas Sanchez Ke United atau City

Penulis:
Jumat
Dengan Dua Syarat Ini, Arsenal Siap Lepas Sanchez Ke United atau City

Alexis Sanchez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Petinggi Arsenal akhirnya merelakan Alexis Sanchez meninggalkan klub pada jendela transfer Januari ini dan bergabung baik dengan Manchester United ataupun Manchester City, asal dua syarat yang mereka ajukan bisa terpenuhi.

Arsenal tengah bersiap kehilangan Alexis Sanchez baik pada bursa pemain Januari ini atau dengan status bebas transfer musim panas mendatang, dan hijrah ke Manchester tampaknya menjadi kemungkinan yang paling nyata.

Manchester City diyakini menjadi destinasi pilihan utamanya, dengan peluang reuni bersama Pep Guardiola menjadi faktor utamanya. Akan tetapi, Manchester United pun bersedia memenuhi tuntutan gajinya yang mungkin akan membujuk penyerang 29 tahun ini dibesut Jose Mourinho.

Menurut kabar dari BBC, The Gunners siap melepas Sanchez baik ke Old Trafford atau Etihad Stadium, tetapi mereka ingin mengantongi Rp683 miliar sebagai tebusan dan membawa penggantinya terlebih dahulu.

The Citizens diyakini telah mengajukan tawaran senilai Rp390 miliar, sementara proposal Red Devils diketahui berada di kisaran Rp488 miliar. Dan The Gunners sendiri bersedia melakukan kompromi untuk mahar sebesar Rp585 miliar.

Untuk masalah pengganti, Arsene Wenger telah membidik sejumlah nama-nama penyerang besar seperti Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund, target mereka musim panas lalu Thomas Lemar, dan sensasi muda Brazil yang masih terikat kontrak dengan Bordeaux Malcom menjadi pemuncak daftar incarannya.

Juru taktik asal Perancis ini bahkan dikabarkan telah menggelar negosiasi pribadi dengan agen striker 20 tahun tersebut awal pekan ini dan berharap bisa memboyongnya ke Emirates Stadium.

Selain Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur diyakini siap mendaratkan Malcom Januari ini.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester City, Manchester United, Arsenal, Liga Inggris

1546