Demiral dan Gunok Komentari Kemenangan 2-1 Turki Atas Austria

Penulis: Depe Ptr
Rabu 03 Jul 2024, 06:02 WIB
Demiral dan Gunok Komentari Kemenangan 2-1 Turki Atas Austria

Mert Gunok via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2024: Kemenangan 2-1 Turki atas Austria dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2024 pada Selasa malam (02/07) membawa mereka ke laga perempat final melawan Belanda di Berlin pada Sabtu (06/07).

Merih Demiral mencetak gol di setiap babak dan penjaga gawang Mert Gunok melakukan penyelamatan gemilang di masa tambahan waktu.

Berikut adalah reaksi dari Demiral dan dan Gunok setelah kemenangan Turki atas Austria:

Kiper Mert Gunok mengatakan: "Kami sangat gembira, sulit untuk menemukan kata-kata saat ini. Itu adalah kemenangan yang hebat, saya berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami, saya berterima kasih kepada para pendukung, masyarakat, dan warga negara kami yang terus mendukung kami dan mendoakan kami.

"Kami masih punya jalan panjang, jika Tuhan berkehendak, kami akan terus melaju sampai final. Kami percaya itu. Kemenangan ini membawa kami ke level berikutnya dalam hal moral dan kepercayaan diri."

Bek Merih Demiral mengatakan: "Pertama-tama saya ingin mengatakan ini - betapa bahagianya orang yang mengatakan saya orang Turki? Kami mengalami momen-momen luar biasa berkat para pendukung kami. Saya berterima kasih kepada para pendukung kami.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting, seluruh tim bermain dengan sangat baik. Saya menerima penghargaan (pemain terbaik) ini atas nama seluruh tim. Saya sangat senang dan bangga. Seluruh tim bermain dengan sangat baik. Jika Tuhan berkehendak, ini akan terus berlanjut. Saya berterima kasih kepada semua orang."

Artikel Tag: Turki, austria, Mert Gunok

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demiral-dan-gunok-komentari-kemenangan-2-1-turki-atas-austria
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini