Demi Wujudkan Tiga Rencana Transfer, Arsenal Siap Lego Bellerin

Penulis:
Selasa
Demi Wujudkan Tiga Rencana Transfer, Arsenal Siap Lego Bellerin

Hector Bellerin (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Arsenal dikabarkan siap menjual Hector Bellerin yang diperkirakan berbanderol hingga Rp950 miliar menyusul rumor panas kepindahannya selama ini demi mewujudkan tiga rencana transfer klub pada bursa pemain musim panas mendatang.

Hector Bellerin telah menikmati musim beragam bersama Arsenal setelah gagal mengamankan transfernya ke Barcelona musim panas kemarin.

Bek multifungsi ini telah munjelma sebagai salah satu talenta paling menarik di Liga Inggris dalam tiga tahun terakhir, tetapi perkembangannya cukup stagnan selama 18 bulan ini.

Kini, Daily Mail menyatakan bahwa The Gunners siap mendengarkan tawaran terhadap Bellerin, tetapi berharap bisa mengantongi Rp950 miliar untuk bakat muda mereka.

Pemain internasional Spanyol ini berulang kali dikaitkan dengan peluang hijrah ke Barca, di mana ia pernah menghabiskan delapan tahun masa kecilnya sebagai pemain junior sebelum direkrut Arsenal pada 2011.

Manchester City juga dikabarkan tertarik mengamankan tanda tangannya, tetapi kemungkinan besar tidak akan melanjutkan ketersediaannya musim panas mendatang dengan Kyle Walker yang menikmati musim luar biasa bersama sang pemuncak klasemen Liga Inggris.

Diklaim pula bahwa bek 22 tahun ini siap membuka peluang meninggalkan The Gunners jika ada peluang nyata menghampirinya. Perkembangan Alex Oxlade-Chamberlain sejak meninggalkan klub demi bergabung Liverpool ditengarai menjadi motivasinya.

Dengan menjual Bellerin akan memberikan lebih banyak kucuran dana bagi Meriam London untuk mendatangkan beberapa pemain anyar jelang bergulirnya musim 2018-19 nanti.

The Daily Mail menyatakan bahwa kepala pencari bakat Arsenal, Sven Mislintat, ingin merekrut setidaknya tiga pemain anyar musim panas ini, yakni seorang penjaga gawang, gelandang bertahan, dan bek tengah.

Artikel Tag: Hector Bellerin, Arsenal, Liga Inggris

524