Demi Ungguli Liverpool dan United, Milan Buka Negosiasi dengan Agen Camavinga

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Jan 2020, 21:22 WIB
Demi Ungguli Liverpool dan United, Milan Buka Negosiasi dengan Agen Camavinga

Eduardo Camavinga (Sumber: L'Equipe)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan agen sensasi muda Stade Rennais Eduardo Camavinga yang menjadi target panas Liverpool dan Manchester United untuk membahas peluang transfer di masa depan.

Rossoneri terus dikaitkan dengan isu transfer Camavinga oleh berbagai outlet media. Il Corriere dello Sport pertama kali mencuatkan spekulasi tersebut September lalu soal raksasa Serie A yang telah mengirimkan pencari bakat untuk menyaksikannya beraksi dalam duel antara Rennes dengan Brest.

Calcio Mercato lantas menambahkan bahwa Milan selalu mendapat laporan menarik terkait remaja berbakat tersebut dari utusan mereka.

Menurut kabar dari RMC Sport, Il Diavolo telah membuka perbincangan dengan agen Camavinga untuk menyuarakan ketertarikan mereka terkait peluang transfer kliennya ke San Siro di masa depan.

Outlet Prancis tersebut menambahkan tidak ada rencana dalam waktu dekat ini untuk mengajukan tawaran konkrit, namun besar kemungkinan akan dilakukan musim panas mendatang, meskipun Rennais keukeuh dengan banderol 100 juta euro atau setara Rp1.6 triliun mereka terhadap salah satu aset berharga klub tersebut.

Liverpool, Manchester United, dan Barcelona disebut-sebut juga tertarik mengamankan servisnya, yang membuat klub Ligue 1 bisa memicu perang transfer antar klub-klub elite Eropa tersebut.

Langkah Rossoneri mendekati agen Camavinga lebih dulu tampaknya dimaksudkan untuk mengungguli rival-rival mereka dalam perburuan sang pemain yang menjadi salah satu pemain paling sensasional di Prancis.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Rennes, AC Milan, Liverpool, Manchester United

6985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini