Demi Trofi, Saul Tegaskan Lawan Real Madrid Jadi Makin Penting

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Jan 2020, 10:24 WIB
Demi Trofi, Saul Tegaskan Lawan Real Madrid Jadi Makin Penting

Saul Niguez dalam konfrensi pers jelang laga final Piala Super Spanyol (foto:Twitter)

Berita Piala Super Spanyol: Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menegaskan pertandingan final melawan rival sekota, Real Madrid menjadi semakin penting karena memperebutkan trofi Piala Super Spanyol. Laga tersebut akan dilangsungkan Minggu (12/01) malam.

Saul mengaku sangat menantikan pertandingan Los Rojiblancos melawan tim besutan Zinedine Zidane di Jeddah, Arab Saudi, ini merupakan pertemuan ke-15 kedua tim di final.

“Saya bohong jika mengatakan bermain melawan rival abadi kami tidak berarti banyak,” ujar Saul di hadapan awak media seperti dilansir Marca.

“Terutama saat bermain untuk memperbutkan trofi.”

Sebelumnya di semifinal, Atleti sukses melakukan comeback untuk menaklukkan Barcelona di sepuluh menit menjelang laga berakhir dan para pemain mendapatkan peningkatan rasa keyakinan mereka berkat kemenangan tersebut.

“Itu memberikan kami banyak kekuatan, sangat penting bagaimana kami melakukannya,” imbuhnya.

“Barcelona memiliki lebih banyak penguasaan bola, tapi meski kami tidak tahu bagaimana cara menyakiti mereka di babak pertama kami tetap bersatu yang menjadi karakteristik kami.

“Kami mendapatkan banyak hal positif meski nampaknya tidak banyak, namun kami telah menunjukkan kekuatan untuk bangkit dan berjuang.”

Melanjutkan tema penguasaan bola, Saul tidak berpikir bahwa hal tersebut akan menjadi lebih penting terhadap hasil final, sang pemain lebih menekankan apa yang terjadi di lini tengah akan membantu menentukan pertandingan Minggu malam nanti.

“Penguasaan bola tidak ada hubungannya dengan ini, namun akan ada banyak pertarungan di lini tengah dan mereka akan membangunnya di sana, mereka sangat efektif secara ofensif.

“Pertandingan akan tergantung siapa yang menang di lini tengah,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, saul niguez

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini