Demi Trofi, Harry Kane Buka Peluang Gabung Barcelona

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Mei 2021, 19:59 WIB
Kane

Harry Kane (foto:f24)

Berita Transfer: Harry Kane dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan raksasa Catalan, Barcelona demi memenuhi ambisinya untuk mendapatkan trofi. Di sisi lain Blaugrana juga percaya diri bahwa striker Totenham tersebut bersedia hengkang ke Camp Nou jika mereka mengajukan tawaran.

Harry Kane sedang mempertimbangkan masa depannya di London utara setelah Tottenham dipastikan tidak akan lolos ke Liga Champions untuk kali kedua secara beruntun. Kekalahan 3-1 dari Leeds Sabtu lalu membuat Spurs terpaut tujuh poin dari peringkat empat dengan hanya menyisakan tiga pertandingan lagi.

Sebelumnya mereka dikalahkan Manchester City di final Piala Liga bulan lalu dan Kane masih menunggu trofi pertama di sepanjang kariernya. Kini striker 27 tahun tersebut sedang menilai opsinya, termasuk Chelsea, Manchester City dan Manchester United semua dikaitkan dengan transfer kapten Inggris.

Akan tetapi pemilik klub, Daniel Levy dipastikan enggan menjualnya ke rival Premier League, sehingga meningkatkan peluang klub di luar Inggris seperti PSG dan Real Madrid. Kabar terkini seperti dilansir Sport, Barcelona juga mempertimbangkan untuk merekrut striker andalan Spurs tersebut musim panas ini.

Tim besutan Ronald Koeman telah menetapkan striker sebagai target utama mereka di musim panas mendatang, Neymar yang digadang-gadang akan kembali ke Nou Camp batal karena ia telah meneken kontrak baru dengan PSG. Hal tersebut membuat mereka fokus untuk mengamankan servis Erling Haaland yang menjadi prioritas utama mereka.

Jadi meski striker Tottenham dinilai sangat tinggi di Barcelona, tapi ada kekhawatiran bahwa pemain asal Inggris yang sebelumnya berkarier di Spanyol kesulitan dalam beradaptasi.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Barcelona

1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini