Demi Tempat Utama, Gagliardini Siap Tinggalkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Apr 2020, 03:00 WIB
Demi Tempat Utama, Gagliardini Siap Tinggalkan Inter

Roberto Gagliardini/ calciomercato.com

Berita Transfer: Roberto Gagliardini tengah mempertimbangkan masa depannya bersama Inter Milan. Fiorentina dan Torino bersaing untuk mendapatkan gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Menurut Calciomercato, Roberto Gagliardini dan agennya dilaporkan sedang melakukan evaluasi terkait kemungkinan menyebrang ke klub lain di bursa transfer musim panas mendatang. Pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan sudah tidak betah karena hanya jadi pilihan kedua di skuad Nerazzurri.

Sejauh ini, Fiorentina merupakan klub yang dilaporkan cukup serius menginginkan jasa mantan pemain Atalanta tersebut. Inter bahkan mempersiapkan Gagliardini sebagai bagian dari transfer Federico Chiesa, selain Nainggolan, Dalbert dan Victor Moses.

Selain La Viola, Torino dikabarkan jadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Gagliardini. Lagi-lagi, opsi barter akan ditawarkan mengingat Nerazzurri saat ini sedang berusaha mendatangkan bek El Toro, Armando Izzo.

Selain dari Italia, penawaran pun datang dari beberapa klub di luar Italia, termasuk Everton dan West Ham United. Namun Gagliardini diketahui hanya akan hengkang ke klub yang sedang bersaing di papan atas, minimalnya berada di zona Europa League.

Penampilan Gagliardini bersama Inter Milan sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Sejauh ini, gelandang timnas Italia tersebut sudah diturunkan sebanyak 16 pertandingan, dan berhasil mencetak 2 gol serta 2 assist. Cukup lumayan, mengingat Gagliardini kerap datang dari bangku cadangan.

Namun sayang, di musim ini Gagliardini sulit bersaing dengan Stefano Sensi, Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella. Kondisi ini diperparah dengan cedera yang kerap menghantuinya.

Artikel Tag: Inter Milan, Roberto Gagliardini, Fiorentina, Torino

878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini