Demi Tahan Pogba, Solskjaer Tawarkan Posisi Sebagai Kapten MU

Penulis: Demos Why
Rabu 22 Mei 2019, 05:23 WIB
Demi Tahan Pogba, Solskjaer Tawarkan Posisi Sebagai Kapten MU

Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Keinginan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mempertahankan Paul Pogba dari godaan Real Madrid tampaknya tidak main-main. Belum lama ini beredar kabar bahwa sang manajer mempertimbangkan Pogba sebagai kapten tim MU yang baru.

Masa depan Pogba bersama Manchester United hingga saat ini masih abu-abu. Pasalnya sang pemain dalam beberapa kesempatan mengindikasikan akan hengkang menuju Real Madrid. Terlebih kegagalan MU lolos ke Liga Champions membuat peluang hengkangnya Pogba semakin menguat.

Bukan hanya itu, Zinedine Zidane yang kini telah kembali menangani Madrid kabarnya juga telah meminta manajemen klub untuk segera merealisasikan transfer Pogba sebagai salah satu bagian dari perombakan tim pada musim panas mendatang. Kehadiran pemain berpaspor Prancis itu diyakini akan semakin memperkuat barisan tengah Los Galacticos.

Dilansir dari ESPN, sadar MU bisa kehilangan Pogba membuat Solskjaer dikabarkan akan melakukan langkah antisipasi. Sang manajer berencana untuk menunjuk Pogba sebagai kapten Setan Merah yang baru untuk menggantikan Antonio Valencia yang resmi hengkang lantaran kontraknya tak diperpanjang.

MU sendiri sebenarnya masih memiliki Ashley Young yang berstatus sebagai wakil kapten. Hanya saja Solskjaer ingin memberikan jabatan tersebut dengan maksud agar Pogba mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan El Real pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selain itu, manajer asal Norwegia itu juga berharap dengan jabatan sebagai kapten tim bisa mengembalikan performa terbaik Pogba di atas lapangan hijau.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba, Manchester United

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini