Demi Status Permanen, Coutinho Rela Gajinya Dipotong Oleh Aston Villa

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 28 Mar 2022, 15:27 WIB
Philippe Coutinho diberitakan siap mendapatkan pemangkasan gaji demi mengincar status permanen bersama Aston Villa / via Getty Images

Philippe Coutinho diberitakan siap mendapatkan pemangkasan gaji demi mengincar status permanen bersama Aston Villa / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Gelandang milik Barcelona yaitu Philippe Coutinho, dilaporkan mengincar status permanen bersama Aston Villa pada bursa transfer musim panas mendatang.

Gara-gara tak mendapatkan tempat di skuat utama Barcelona musim ini, Philippe Coutinho terpaksa harus 'mengungsi' ke Aston Villa dengan status pinjaman sejak Januari lalu.

Dan bersama The Villans, pemain asal Brasil tersebut berhasil menemukan performa terbaiknya lagi.

Dari 10 kali penampilan di ajang Premier League, Coutinho mampu tampil ciamik lewat sumbangan 4 gol plus 3 assists.

Sang pemain sendiri disebut sudah mulai nyaman dengan kehidupannya di kota Birmingham dan dalam laporan terbaru Mundo Deportivo, Coutinho dilaporkan ogah untuk kembali lagi ke Barcelona musim panas besok.

Mundo Deportivo menulis jika Coutinho berharap Aston Villa bersedia untuk menebusnya secara permanen di musim panas nanti.

Playmaker berusia 29 tahun itu bahkan diberitakan siap menerima pemangkasan gaji demi bisa membela panji The Villans untuk waktu yang lebih lama.

Sementara terkait harga jual si pemain, Barca selaku klub pemilik Coutinho disebut siap bernegosiasi di angka antara 30 sampai 40 juta Poundsterling.

Dengan kontrak Coutinho yang tinggal satu tahun lagi, musim panas besok memang menjadi momen terbaik bagi Blaugrana untuk tetap mendapatkan pemasukan dari penjualan si pemain.

Satu hal yang pasti, Barca jelas rugi besar secara finansial. Sebab saat mendatangkan Coutinho dari Liverpool empat tahun silam, Los Cules kala itu harus merogoh kocek hingga 105 juta Poundsterling.

Artikel Tag: Aston Villa, Barcelona, Philippe Coutinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-status-permanen-coutinho-rela-gajinya-dipotong-oleh-aston-villa
2176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini