banner babe

Demi Start Positif, Napoli Incar Kemenangan di Markas Fiorentina

Penulis: Dian WJ
Jumat 23 Agu 2019, 12:00 WIB
Demi Start Positif, Napoli Incar Kemenangan di Markas Fiorentina

Napoli

Berita Liga Italia: Gelandang Napoli, Allan, mengatakan timnya siap mencuri kemenangan di markas Fiorentina pada laga pekan pertama Serie A akhir pekan ini.

Sebuah laga berat sudah harus dijalani I Partinopei pada laga pembuka Serie A dalam upaya mereka meruntuhkan dominasi Juventus di kompetisi liga. Lorenzo Insigne dkk. dijadwalkan melawat ke markas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Minggu (25/8) dini hari WIB.

Laga ini tentu saja menjadi ujian cukup berat bagi skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut mengingat Fiorentina kini memiliki ambisi besar untuk bisa ikut bersaing di zona Eropa. Perekrutan eks bintang Bayern Muenchen, Franck RIbery menjadi salah satu bukti keseriusan La Viola untuk bisa bersaing bersama tim papan atas Serie A lainnya.

Meski demikian, Allan yang merupakan penggawa andalan Napoli menyatakan bila timnya siap mencuri kemenangan di laga nanti. Pemain internasional Brasil tersebut menyatakan tiga poin di markas La Viola akan jadi bekal berharga mereka jelang big match kontra Juventus sepekan berselang.

"Saya merasa sangat baik dan saya siap untuk musim baru, kami ingin memulainya dengan cara terbaik yang kami bisa," ujar Allan seperti dikutip Football-Italia.

“Kami bersemangat untuk (lawatan ke) Florence dan kemudian kami akan fokus pada pertandingan melawan Juventus. Setiap hari Minggu ada pertempuran yang harus kami hadapi di Serie A."

“Kami berharap memulai musim dengan kemenangan di Franchi. Selalu penting untuk memulai dengan langkah yang tepat, di Florence ini bukan pertandingan yang mudah, tetapi kami ingin meraih tiga poin."

"Jika Ribery bermain, dia mungkin akan berduel dengan saya. Tetapi mereka juga memiliki (Federico) Chiesa dan pemain bagus lainnya, jadi kami harus memberi perhatian besar kepada tim Viola," pungkasnya.

Sebelumnya, pada laga pra-musim terakhirnya, Napoli harus mengakui keunggulan jawara La Liga, Barcelona dengan skor telak 0-4.

Artikel Tag: Napoli, Allan, Fiorentina

659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini