Demi Singkirkan Real Madrid, Pep Guardiola Akan Lakukan Satu Hal

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Mei 2022, 09:06 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa dirinya hanya memasang target untuk meraih kemenangan saat tandang ke markas Real Madrid. Untuk melakukan itu, Guardiola mengaku akan melakukan satu hal.

Pada tengah pekan ini, Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan tandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk menyingkirkan Los Blancos setelah pada pertemuan pertama mereka meraih kemenangan dengan skor tipis 4-3.

Namun Bernabeu di musim ini juga dikenal sebagai tempat yang kurang bersahabat bagi lawan-lawan Madrid. Di dua fase sebelumnya, Paris Saint-Germain dan Chelsea pernah merasakan sulitnya untuk bermain di sana.

Meski demikian, Pep Guardiola menegaskan bahwa pada tersebut dirinya hanya menargetkan kemenangan bagi timnya. Untuk memenuhi targetnya tersebut, Guardiola mengaku akan melakukan beberapa perubahan termasuk susukan starting XI yang akan diturunkan.

"Tidak ada jaminan orang yang sama akan bermain dengan cara yang sama," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan dengan starting XI terbaik. Kami akan melihat kembali penampilan sebelmnya dan mungkin akan ada hal-hal yang masih harus ditingkatkan. Kami akan mencoba untuk melakukannya," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-singkirkan-real-madrid-pep-guardiola-akan-lakukan-satu-hal
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini