Demi Selamatkan Musim ini, Mauricio Pochettino Ingin PSG Juara Ligue 1

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Mar 2022, 16:12 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa fokus utama Les Parisiens pada saat ini adalah menjadi juara di Ligue 1 musim 2021/22. Hal itu diungkapkan oleh Pochettino setelah Les Parisiens gagal melaju di Liga Champions.

Paris Saint-Germain gagal melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini setelah di babak 16 besar mereka disingkirkan oleh Real Madrid dengan agregat 3-2. Kegagalan tersebut menjadi hal yang sangat mengecewakan bagi PSG karena target utama mereka pada musim ini adalah menjadi yang terbaik di sepak bola Eropa.

Kendati demikian, Mauricio Pochettino tak ingin PSG terlalu lama larut dalam kekecewaan. Pochettino ingin PSG mencurahkan fokus mereka untuk menjadi yang terbaik di Ligue 1 musim ini. Di mana itu menjadi satu-satunya peluang Les Parisiens untuk menyelamatkan musim ini.

"Saya pikir seluruh anggota tim sangat kecewa. Tetapi kami harus memiliki motivasi untuk terus maju," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami masih memiliki pekerjaan untuk dilakukan. Kami harus mengamankan gelar juara liga yang ke-10 bagi klub. Saya pikir itu motivasi yang cukup bagi kami untuk kembali ke performa terbaik dengan memberikan segalanya."

"Mengenakan jersey ini berarti kami memiliki tanggung jawab dan penting untuk menunjukkan hal itu pada laga besok [kontra Bordeaux] meski kemenangan di laga ini tidak akan menghibur kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-selamatkan-musim-ini-mauricio-pochettino-ingin-psg-juara-ligue-1
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini