Demi Saul Niguez, Man United Siapkan Gaji Hingga Rp. 2,5 M Per Pekan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Agu 2020, 09:52 WIB
Demi Saul Niguez, Man United Siapkan Gaji Hingga Rp. 2,5 M Per Pekan

Saul Niguez (foto: bleacher)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan bersedia menawarkan gaji hingga 150.000 Poundsterling (sekitar Rp. 2,5 M) untuk mendapatkan servis gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez di musim panas ini.

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak hanya memprioritaskan transfer Jadon Sancho namun juga masih memantau gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

United siap menghidupkan kembali minat mereka pada bintang Los Rojiblancos, Saul Niguez. Musim panas lalu mereka telah menargetkan pemain internasional Spanyol tersebut akan tetapi gagal mewujudkan transfer gelandang yang disematkan nilai transfer 70 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,12 Triliun) tersebut.

Bos-bos di Old Trafford tersingkirnya Atletico Madrid secara mengejutkan dari Liga Champions di tangan RB Leipzig akan meningkatkan peluang mereka untuk memikat Niguez supaya bersedia merapat ke Manchester.

Gelandang 25 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu talenta gemilang di Eropa dan dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya di klub ibukota Spanyol tersebut.

Saul disebut kurangnya anggaran belanja Atletico akan menggagalkan targetnya memenangkan trofi terbesar di Eropa jika ia masih bertahan di tim besutan Diego Simeone.

Seperti dilansir Daily Star United bersedia menawarkan kontrak berdurasi panjang yang bernilai hingga 150.000 Poundsterling (sekitar Rp. 2,5 Miliar) per pekan dan prospek bisa bermain dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Sepanjang musim 2019/20 ini Saul Niguez telah menorehkan 47 penampilan dan menyumbangkan tujuh gol di semua kompetisi untuk Atletico Madrid.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Manchester United, saul niguez

2235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini