Demi Salip MU, Manchester City Siapkan Tawaran Mewah untuk Datangkan Joao Cancelo

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Jun 2018, 06:40 WIB
Demi Salip MU, Manchester City Siapkan Tawaran Mewah untuk Datangkan Joao Cancelo

Joao Cancelo / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juara Premier League, Manchester City, belakangan dikabarkan ikut-ikutan memburu bek Valencia, Joao Cancelo, pada bursa transfer musim panas mendatang. Demi bisa bersaing dengan Manchester United yang memiliki ketertarikan sama, The Cityzens kabarnya telah menyiapkan tawaran menggiurkan bagi Cancelo.

Cancelo sendiri dikenal sebagai salah satu bek muda potensial yang dimiliki oleh Portugal saat ini. Sepanjang musim 2017/18, dirinya menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama Inter Milan. Selama berlaga di Serie A, dirinya telah tampil dalam 26 laga bersama La Beneamata dan mampu menjadi salah satu pemain penting dalam keberhasilan Inter menembus Liga Champions musim depan. Hal ini pula yang membuat Manchester United mulai meliriknya.

Dilansir dari Top Calcio, usaha MU untuk mendatangkan Cancelo nyatanya tak akan berjalan mudah. Pasalnya kini Manchester City justru turut ke dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Dalam laporan tersebut, Guardiola diklaim membutuhkan tambahan peman baru di posisi bek kiri. Manajer asal Spanyol itu lantas menunjuk nama Cancelo sebagai pelapis sepadan bagi Benjamin Mendy pada musim depan.

Cancelo sendiri sebenarnya terbiasa bermain di posisi bek kanan. Namun salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Cancelo dalah kemampuannya untuk ditempatkan di posisi manapun. Hal ini pula yang membuat Guardiola semakin tertarik untuk mendapatkannya.

Sebagai bukti keseriusannya, City kabarnya siap menggelontorkan dana hingga 39 juta poundsterling agar Valencia rela untuk melepas Cancelo pada musim panas mendatang.

Inter sendiri memang memiliki opsi untuk mempermanenkan status Cancelo pada musim depan asalkan mampu membayar biaya transfer sebelum 30 Juni mendatang. Namun pada beberapa waktu yang lalu, Luciano Spalletti mengisyaratkan bahwa Inter akan kesulitan untuk mempermanenkan statusnya. Pasalnya kondisi keuangan Inter yang terlalu bagus saat ini serta kewajiban untuk mematuhi peraturan Financial Fair Play membuat mereka tak bisa menggunakan dana klub sebelum akhir Juni.

Artikel Tag: joao cancelo, Inter Milan, Valencia, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-salip-mu-manchester-city-siapkan-tawaran-mewah-untuk-datangkan-joao-cancelo
1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini