Demi Saksikan Sadio Mane, Suporter Bayern Rela Panjat Pohon

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 08 Sep 2022, 08:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: Ulrik Pedersen/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kedatangan Sadio Mane dari Liverpool ke Bayern Munich pada jendela transfer musim panas tahun ini mendapat atensi yang sangat besar dari para penikmat sepakbola. Tak hanya di laga resmi, banyak suporter yang berbondong-bondong ingin menyaksikan Mane dalam sesi latihan.

Yang membuat Sadio Mane kagum adalah adanya beberapa suporter anak-anak yang sampai rela memanjat pohon hanya untuk bisa menyaksikannya menjalani latihan rutin bersama Bayern. Hal itu membuat Mane tertantang untuk memberikan kemampuan terbaiknya dalam sesi latihan atau pertandingan resmi demi memuaskan para penggemarnya.

“Fakta bahwa anak-anak memanjat pohon untuk menonton saya dalam sesi latihan sangat memotivasi saya. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini setiap hari dalam latihan dan pertandingan, demi tim dan para penggemar,” kata Mane kepada majalah klub Bayern Munich, Säbener 51.

“Dulu sebagai seorang bocah, saya masih ingat bahwa saya dulu juga mengagumi pemain hebat, saya ingin menjadi seperti mereka. Oleh karena itu, sangat penting bagi saya untuk membuat anak-anak senang dengan permainan saya. Anak-anak, seperti yang mereka katakan, adalah kritikus yang paling jujur,” lanjutnya.

Apa yang dikatakan oleh Mane memang telah ia buktikan di lapangan. Sejak didatangkan dari Liverpool seharga 32 juta euro atau setara 473 miliar rupiah, ia sudah berhasil mencetak lima gol hanya dari tujuh penampilannya di laga resmi bersama Die Bavarian.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-saksikan-sadio-mane-suporter-bayern-rela-panjat-pohon
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini