Demi Sadio Mane, Bayern Munich Siap Jual Delapan Pemain

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 12 Jun 2022, 06:00 WIB
Sadio Mane

Sadio Mane (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich begitu menginginkan winger andalan Liverpool, Sadio Mane, pada bursa transfer musim panas 2022 kali ini, untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski yang terus dirumorkan bakal hengkang. Bahkan, demi mendatangkannya klub asal Bavaria itu siap menjual delapan pemainnya.

Menurut laporan dari laman Bild, nama-nama seperti Omar Richards, Joshua Zirkzee, Christian Früchtl, Christopher Scott, dan Sarpreet Singh, dikabarkan masuk di antara delapan pemain yang berpotensi dilepas. Sementara itu, gelandang Spanyol, Marc Roca, juga berpotensi untuk pergi setelah berjuang mendapat menit bermain yang cukup di Allianz Arena sejak didatangkan dari Espanyol dua musim lalu. Selanjutnya, gelandang Austria yang baru didatangkan dari RB Leipzig pada musim panas 2021 yang lalu, Marcel Sabitzer, juga berpotensi untuk hengkang.

Kemudian, ditambah dengan hasil penjualan Robert Lewandowski, Bayern Munich nampaknya akan mendapatkan uang lebih dari cukup untuk mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Menurut berita dari DailyMail, Bayern sempat mengajukan tawaran sebesar 30 juta pounds sudah termasuk bonus sebesar tujuh juta pounds. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh The Reds, bahkan mereka menganggapnya sebagai lelucon, karena bonus tersebut baru dibayarkan Bayern apabila mereka berhasil memenangkan trofi Liga Champions Eropa dalam tiga musim ke depan secara beruntun, dan Sadio Mane memenangkan Ballon d’Or setiap tahunnya selama tiga tahun ke depan.

The Reds kabarnya meminta uang tebusan sebesar 42,5 juta pounds untuk bersedia melepas Mane pada musim panas tahun 2022 kali ini.

Artikel Tag: Sadio Mane, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-sadio-mane-bayern-munich-siap-jual-delapan-pemain
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini