Demi Romagnoli, Barcelona Persilakan Milan Pilih Satu dari Dua Gelandang Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Apr 2020, 13:31 WIB
Demi Romagnoli, Barcelona Persilakan Milan Pilih Satu dari Dua Gelandang Ini

Rafinha (Sumber: MBC News)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan siap mempersilakan AC Milan memilih salah satu dari dua gelandang mereka sebagai penukar dalam transaksi untuk memboyong Alessio Romagnoli.

Mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, masa depan Romagnoli pun menjadi perbincangan hangat media, dengan Rossoneri berharap bisa menghindari situasi seperti yang saat ini mereka hadapi terkait Gianluigi Donnarumma.

Telah beredar spekulasi di media soal harapan Milan dan Mino Raiola perihal bayaran 3.5 juta euro atau setara Rp56 miliar yang diterima bek 25 tahun tersebut saat ini, dengan sang agen menginginkan kenaikan gaji yang agaknya sulit ditawarkan oleh petinggi klub.

Menurut outlet asal Catalan Sport, Blaugrana merupakan satu dari sejumlah klub yang tertarik mengambil langkah untuk mendaratkan Romagnoli.

Atletico Madrid juga sempat dikaitkan dengan eks starlet AS Roma tersebut, namun Barcelona bersedia menawarkan pemain dengan siap melepas Ivan Rakitic atau Rafinha ke Rossoneri sebagai pemanis dalam transaksi transfer.

Belakangan ini Marca mengklaim bahwa raksasa La Liga telah mematok banderol 20 juta euro atau setara Rp320 miliar untuk Rakitic, sementara Fichajes menyatakan Rafinha memiliki nilai jual 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Belum jelas apakah Milan bersedia menerima tawaran Barcelona tersebut atau tidak mengingat Romagnoli diyakini merupakan bagian dari salah satu pilar di skuat muda masa depan klub.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, Rafinha, Ivan Rakitic, AC Milan, Barcelona

4240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini