Demi Rekrut Starlet Salzburg, Milan Gelar Negosiasi dengan Pihak Ketiga

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 02:02 WIB
Demi Rekrut Starlet Salzburg, Milan Gelar Negosiasi dengan Pihak Ketiga

Dominik Szoboszlai (Sumber: HITC)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan narahubung gelandang muda RB Salzburg Dominik Szoboszlai, yang juga menjadi target Arsenal dan Liverpool.

Sebagaimana yang dicatat oleh Milan News, Szoboszlai belakangan ini memberikan kode kuat bahwa Rossoneri memang tengah mengincarnya sebagai bagian dari revolusi klub musim panas mendatang.

Kendati demikian, persaingan untuk mengamankan tanda tangannya sangatlah sengit, dan di Italia saja setidaknya ada tiga klub yang ingin mendatangkan gelandang 19 tahun tersebut, sementara di luar negeri tentunya lebih banyak.

Milan sendiri diketahui tengah melakukan penilaian dari aspek ekonomi dan sedang bekerja dengan beberapa narahubung agar bisa menurunkan permintaan harga yang dipatok Salzburg.

Tujuan dari langkah tersebut adalah mengurangi biaya transfer, lantaran gajinya cukup berada di kisaran kemampuan klub dan seharusnya tidak ada kendala mengabulkan permintaan pribadi dari Szoboszlai.

Kontrak pemain internasional Hungaria tersebut bersama klub Austria akan berakhir pada tahun 2022, dan jika Ralf Rangnick benar-benar bergabung dengan Rossoneri sesuai yang diisukan selama ini, raksasa Serie A tersebut akan memiliki kartu As yang bisa digunakan untuk melancarkan negosiasi.

Milan saat ini ingin melanjutkan proyek mereka yang fokus pada pemain muda dengan melakukan rekrutmen penting di area lini tengah.

Tuttosport belakangan ini menyebutkan bahwa Arsenal, Liverpool, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig pun menaruh minat terhadap pemain yang ditaksir bernilai 30 juta euro atau Rp480 miliar tersebut.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, RB Salzburg, AC Milan

1587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini