Demi Rayu Pedri, Bayern Munich Tawarkan Gaji Empat Kali Lipat

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 24 Nov 2021, 13:00 WIB
Pedri

Aksi Pedri Bersama Barcelona (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pedri kini dianggap sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di muka bumi, terlebih setelah ia memenangkan penghargaan Golden Boy 2021, mengalahkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Oleh sebab itu, beberapa klub ternama Eropa, termasuk Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Akan tetapi, Barcelona dipastikan tidak akan melepas pemain yang kini berusia 18 tahun tersebut, bahkan mereka telah memagari sang pemain dengan kontrak baru hingga musim panas 2026 dan memasukkan klausul pelepasan yang sangat tidak mungkin untuk ditebus, yakni sebesar 830 juta pounds atau hampir 16 triliun rupiah.

Masa depannya yang masih panjang, ditambah penampilan apiknya pada tahun ini, di mana Pedri telah berhasil membuat 70 penampilan hanya dalam 11 bulan terakhir, baik bersama Timnas Spanyol atau pun di level klub, yang membuat harganya begitu melambung. Akan tetapi, Bayern Munich masih tak kurang akal, dilansir dari SportBible mereka kini sedang merayu sang pemain dengan menawarkan upah 4 kali lipat lebih besar dari yang diterimanya di Barcelona.

Menurut info di laman SalarySport, kini Pedri memiliki upah sebesar 1,768 juta pounds atau setara 34 miliar rupiah per tahun. Itu artinya, Die Bavarian siap memberinya upah sebesar 136 miliar rupiah per tahun.

Pemain kelahiran Tegueste, Spanyol itu didatangkan Barcelona dari Las Palmas pada musim panas 2019 silam dengan nilai transfer 20 juta euro.

Artikel Tag: Pedri, Bayern Munich, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-rayu-pedri-bayern-munich-tawarkan-gaji-empat-kali-lipat
1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini