Demi Raspadori, Inter Siap Korbankan Sebastiano Esposito

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jul 2021, 12:45 WIB
Sebastiano Esposito

Sebastiano Esposito/ veneziafc.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Sebastiano Esposito kemungkinan besar akan dilepas Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pemain 18 tahun tersebut sangat diinginkan Sassuolo.

Sebastiano Esposito kemungkinan besar akan dilepas Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Pemain 18 tahun tersebut sangat diinginkan Sassuolo, dan kedua belah pihak saat ini sudah mulai menggelar negosiasi transfer.

Menurut laporan edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Esposito bisa bergabung dengan tim Neroverdi sebagai bagian dari kesepakatan transfer Giacomo Raspadori yang sangat diinginkan Inter sebagai pengganti Lautaro Martinez.

Musim lalu, Esposito bergabung dengan SPAL, dan di paruh kedua musim 2019/20 bergabung dengan Venesia. Selama bermain di Serie B, pemain didikan akademi Inter tersebut tampil mengesankan, dan berhasil mengantarkan Venezia promosi ke Serie A.

Dengan kontribusinya yang cukup positif, Venesia dilaporkan sempat ingin memperpanjang kontrak pinjaman sang pemain. Ketika itu, Arancio Neroverdi bersaing ketat dengan AC Monza yang menawarkan kontrak pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Namun Inter menolak proposal tersebut. Nerazzurri lebih memilih menjual Esposito secara permanen. Selain itu, dia pun dijadikan sebagai ‘pelicin’ untuk memuluskan misi Inter merekrut Raspadori yang kini sudah banyak dilirik klub papan atas Serie A.

Peluang berkembang Esposito di Mapei Stadium dinilai sangat besar. Hal ini bahkan memunculkan spekulasi jika Inter berencana akan memasukkan klausul buyback untuk penyerang masa depan timnas Italia tersebut.

Artikel Tag: Sebastiano Esposito, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-raspadori-inter-siap-korbankan-sebastiano-esposito
3246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini