Demi Pogba, Barcelona Siap Tumbalkan Rakitic

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Mei 2019, 04:56 WIB
Demi Pogba, Barcelona Siap Tumbalkan Rakitic

Duel Paul Pogba dan Ivan Rakitic (Foto: Jose Breton/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan masuk ke dalam perburuan gelandang milik Manchester United, Paul Pogba, pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan demi mewujudkan transfer tersebut, Barca siap menumbalkan Ivan Rakitic.

Masa depan Pogba bersama Manchester United menjadi topik paling hangat dalam beberapa pekan terakhir. Pasalnya kegagalan MU lolos ke Liga Champions serta perseteruannya dengan suporter MU membuat Pogba dikabarkan makin yakin untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Kabar tersebut lantas memantik berbagai spekulasi terkait masa depan Pogba. Termasuk menghubungkannya dengan Real Madrid. Kabar kepindahan Pogba ke Madrid semakin menguat usai sang pemain menyebut Los Blancos sebagai klub yang menjadi impian bagi setiap pesepakbola di dunia ini. Bahkan entrenador El Real, Zinedine Zidane, diwartakan telah meminta secara khusus kapada presiden klub, Florentino Perez, untuk merealisasikan transfer tersebut.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Tuttosport, Madrid kini mendapatkan saingan berat untuk mendapatkan Pogba. Pasalnya Barcelona yang tak lain merupakan rival utama mereka di La Liga kabarnya memiliki ketertarikan serupa. Bahkan Barca dikabarkan siap menebus Pogba dengan nilai transfer mencapai 130 juta poundsterling.

Guna mendanai kepindahan Pogba ke Camp Nou, pihak Barca rencananya akan melepas Rakitic ke klub lain. Pemain asal Kroasia itu ingin dilepas Barca lantaran performanya musim ini dinilai mulai mengalami penurunan.

Namun peluang Barca untuk mendapatkan servis Pogba juga tak mudah. Pasalnya MU telah mematok nilai transfer sebesar 200 juta euro atau sekitar 2,7 triliun rupiah bagi klub yang menginginkannya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Ivan Rakitic, Barcelona, Manchester United

1903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini