Demi Piala Eropa 2024, Timo Werner Punya Ambisi Tinggi Bersama Jerman

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 11 Jun 2023, 09:00 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Christian Kaspar-Bartke/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Timo Werner kembali lagi ke Bundesliga dengan memperkuat RB Leipzig. Ia pun berhasil menemukan permainan terbaiknya, hingga membuatnya masuk dalam daftar pemain yang dipanggil pelatih Hans Flick untuk membela Timnas Jerman pada jeda internasional periode Juni 2023.

Pemanggilan ini membuat Timo Werner kembali memiliki gairah yang tinggi untuk memberikan penampilan terbaiknya bersama Timnas Jerman. Ia berambisi menjadi pemain reguler di setiap laga yang dilakoni oleh Der Panzer demi bisa mencetak gol demi gol, dan menjadi andalan di Piala Eropa 2024 mendatag.

Dikutip dari laman Transfermarkt, Werner telah mencetak 24 gol dari 57 penampilannya bersama Der Panzer di level senior.

“Pelatih timnas selalu percaya pada saya, dan saya sebenarnya selalu mencetak gol secara reguler. Sekarang kami bersiap untuk Piala Eropa (2024), tidak ada yang perlu dipertanyakan. Ini tentang memberikan performa terbaik bersama pelatih, yang tujuannya adalah memenangkan gelar,” ucap Werner, dikutip dari laman resmi DFB.

Namun, sayangnya Werner sepertinya tidak akan tersedia di laga uji coba melawan Ukraina pada Senin (12/06) mendatang di Weserstadion, karena ia mengalami cedera. Werner optimis bahwa dirinya bisa bermain di laga selanjutnya, yakni saat Timnas Jerman beruji coba melawan Polandia di Warsawa pada 17 Juni mendatang.

“Saya akan mencoba untuk bermain di pertandingan yang kedua (vs Polandia). Rasa sakit sudah saya alami sejak akhir pekan, jadi sulit dikatakan bahwa saya bisa bermain melawan Ukraina. Berada bersama tim nasional selalu menjadi sesuatu yang istimewa,” pungkasnya.

Artikel Tag: timo werner, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-piala-eropa-2024-timo-werner-punya-ambisi-tinggi-bersama-jerman
880  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini