Demi Pertajam Lini Serang, Atletico Incar Servis Milik

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Jan 2020, 10:27 WIB
Demi Pertajam Lini Serang, Atletico Incar Servis Milik

Arkadiusz Milik / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Demi mempertajam lini serang mereka, Atletico Madrid dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan striker milik Napoli yaitu Arkadiusz Milik.

Milik saat ini dilaporkan tengah berdiskusi dengan Napoli terkait perpanjangan kontrak barunya. Sayang sampai detik ini striker berpaspor Polandia tersebut belum juga menemui kata deal dengan Napoli setelah klub Serie A tersebut merasa keberatan untuk menaikkan gaji sang striker dari angka 2,5 juta Euro per musimnya.

Lantaran tak jua menemui kata sepakat, AS pun mengklaim bahwa Atleti siap untuk membajak sang striker ke Spanyol sebagai alternatif dari Edinson Cavani.

Kontrak Cavani bersama PSG akan habis pada musim panas ini dan Los Rojiblancos pun menjadi yang terdepan untuk mendapatkan servisnya.

Namun Atleti harus bersaing secara ketat dengan sejumlah klub lain seperti Manchester United yang secara terang-terangan juga meminati servis Cavani.

Karena persaingan yang ketat itulah kini Atletico dikabarkan melirik Milik sebagai alternatif lain.

Meski begitu, AS menyebutkan bahwa Atleti harus merogoh kocek dalam-dalam apabila memang benar-benar serius untuk mendapatkan Milik. Menurut surat kabar asal Spanyol itu, Il Partenopei kabarnya hanya akan melepas sang striker sesuai dengan klausul rilisnya yakni di angka 100 juta Euro.

Milik sendiri saat ini sedang dalam puncak performa bersama Napoli.

Dari 12 kali pertandingan, striker berusia 25 tahun itu sukses mencetak 10 gol dan statistik tersebut jelas membuat Atletico kepincut, yang kebetulan kurang begitu tajam di La Liga musim ini.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Atletico Madrid, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/demi-pertajam-lini-serang-atletico-incar-servis-milik
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini