Demi Permanenan Nainggolan, Cagliari Siap Berikan Alessio Cragno

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 03 Sep 2020, 02:30 WIB
Demi Permanenan Nainggolan, Cagliari Siap Berikan Alessio Cragno

Alessio Cragno/ sempreinter.com

Berita Transfer: Ingin permanenkan Radja Nainggolan, Cagliari rayu Inter Milan dengan menawarkan, Alessio Cragno. Pemain 26 tahun tersebut incaran Inter.

Minat Cagliari untuk mempermanenkan gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan sepertinya tidak terbendung lagi. Meski sedang mengalami masalah finansial, klub asal Sardinia tersebut tidak kehilangan akal. Kini mereka siap menawarkan kesepakatan bagus bagi Inter.

Dalam edisi cetak harian Italia, Quotidiano Sportivo, Cagliari akan berusaha merayu Inter agar melepas Nainggolan dengan kesepakatan uang tunai plus tambahan satu pemain, yakni penjaga gawang yang sempat dilirik Inter sebagai suksesor Samir Handanovic, Alessio Cragno.

Nainggolan sendiri menghabiskan musim 2019/20 dengan status pinjaman di Cagliari. Selama masa peminjaman tersebut, pemain berdarah Indonesia tersebut berhasil membuktikan diri sebagai salah satu gelandang terbaik sekaligus kapten yang membawa pengaruh besar kepada tim.

Inter sendiri cukup tertarik untuk kembali mengintegrasikannya ke dalam tim. Namun sebelum melakukan itu, pelatih Antonio Conte ingin melihat kinerja pemain 30 tahun tersebut di sesi latihan. Jika berhasil menunjukkan kemampuannya, bukan tidak mungkin akan dipertahankan.

Sementara untuk Cragno, laporan tersebut menjelaskan jika Inter merupakan salah satu klub yang menginginkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut.

Selama musim 2019/20, pemain timnas Italia berusia 26 tahun tersebut hanya tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi dengan berhasil menjaga total tiga kali clean sheet. Minimnya penampilan Cragno disebabkan karena cedera bahu yang memaksanya menepi cukup lama.

Artikel Tag: Radja Nainggolan, Cagliari, Inter Milan, Alessio Cragno

2746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini