Demi Penggemar, Marco Verratti Ingin PSG Kalahkan Marseille

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 11:45 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Marco Verratti (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Piala Super Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, memberikan komentar terkait pertemuan panas antara timnya dengan Olympique Marseille di final Trophee des Champions. Verratti menilai Les Parisiens tak punya pilihan lain kecuali memenangkan laga ini demi para penggemar mereka.

Laga panas akan terjadi di pertandingan Trophee des Champions [Piala Super Prancis] musim ini. Pasalnya pada pertandingan yang akan digelar di Stade Bolaert-Delelis, Kamis (14/1) dini hari WIB, akan memperebutkan dua rival abadi di sepakbola Prancis, yakni Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille.

Mengomentari pertemuan kedua tim yang dikenal dengan sebutan Les Classique tersebut, Marco Verratti menegaskan bahwa PSG tak memiliki pilihan lain kecuali memenangkannya demi para penggemar setia mereka.

"Tak lama setelah saya tiba di sini, semua orang menjelaskan terkait persaingan sengitdengan Marseille. Laga ini sendirimemiliki arti penting bagi semua orang di klub dan kami juga mencoba untuk menyampaikan hal ini kepada pemain lainnya yang datang belakangan," ujar Verratti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini merupakan pertandingan yang berbeda jika dibandingkan dengan laga lainnya karena sangat berarti bagi para penggemar. Para pendukung dan kami adalah sebuah keluarga, karena itulah kami harus tampil lebih baik saat menghadapi Marseille."

"Kendati demikian kami harus tetap tenang, fokus pada pertandingan, serta bekerja dengan baik guna memenangkan trofi pertama di musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Paris Saint-Germain, marseille, Trophee des Champions

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini